Cerita Dewasa Ada Nikmat dibalik Pemerkosaan

Cerwasa.com kali ini menceritakan pengalaman Sex dari seorang tante yang bernasib sial diperkosa oleh dua orang tukang, namun setelah beberapa saat diperkosa si tante malah jadi menikmatinya. Mau tahu kelanjutan ceritanya, Langsung aja yuk baca dan simak baik baik cerita dewasa ini.

SELAMAT MENIKMATI !!!

www.cerwasa.com

Momo, lelaki bujangan petugas hotel. Nampaknya ia yang memegang handycam dan mengambil gambar Septi di ranjang. Inilah awal mula cerita Sex hot istriku diperkosa saat ku pergi.

“Wow.. Wow.. Wow … ini dia gigoloooonya…,” kata Momo, di saat yang sama muncul gambar Jamal petugas hotel lainnya. Jamal saat itu hanya menggunakan kolor putih, di baliknya nampak penisnya yang mulai menonjol tegang. Jamal menyeringai di kamera sambil lidahnya menjilati bibir sendiri seakan hendak menyantap makanan lezat.

Jamal naik ke ranjang di mana Septi terikat. Ia berlutut di antara kaki Septi sambil tanganya mulai mengusapi kaki mulus Septi. Septi memberontak meronta-ronta, teriakan tertahan terdengar keras.

“Eit.. eit… hehehe .......percuma tanteeee… lebih baik tante nikmati saja, ketimbang melawan ntar malah sakit lho.. he..he..he..,” ejek Jamal dengan seringai mesumnya.

Jamal terus meraba Septi mulai dari kaki, paha, perut, dan kini tangannya mulai menjalar ke payudara Septi yang masih terbungkus bra. Septi terus meronta berusaha melawan, tetapi percuma karena ikatan di tangan dan kakinya sangat kuat menggunakan tali plastik jemuran, semakin kuat ia meronta justru membuatnya semakin sakit pada pergelangannya. Cerita sex

“Kurang ajarrrrrrr.................!!!”, pikir Momo saat menyaksikan adegan itu di handycam, tubuhnya bergetar menahan amarah.

Rasanya ia ingin sekali menemukan petugas hotel itu dan menghajarnya habis-habisan. Momo melanjutkan menyaksikan adegan di LCD handycam, kini tangan Jamal mencabik paksa bra istrinya itu hinga tanggal. Payudara montok Septi sampai tergoncang-goncang. Pemandangan itu membuat Jamal makin bernafsu dan seketika bibirnya mulai menjelajahi payudara Septi, bergantian, satu dihisap satu diremas-remas.

“Ehmmhhkk… ehmhkkk… jaa ....jangan!!” Septi terus meronta berusaha melawan, tapi Jamal tak peduli dan terus melakukan aksinya menikmati payudara wanita cantik itu. Cerita sex
“Hehe...... tenang aja tante.. nanti juga wuuenak..,” kata Jamal sambil tangannya memberi kode ke kamera agar mendekat. Cerita dewasa.
“Waduuuuh.. ini bayi tua lagi netek nih…, cucu mamah gede sih,” suara Momo terdengar dalam rekaman

Sementara adegan itu diclose-up, nampak jelas bagaimana lidah Jamal bermain di putting susu Septi, sesekali dihisap dengan keras, lalu dijilati lagi pelan perlahan. Handycam di tangan Momo juga merekam jelas bagaimana puting susu Septi perlahan-lahan mengeras setelah menerima jilatan dan  hisapan Jamal.Cerita sex

Handycam kemudian diarahkan Momo ke bagian bawah, merekam tangan kiri Jamal yang mulai menggerayangi CD Septi. Gambar kembali diclose-up, pinggul Septi bergerak kencang berusaha menghindari sentuhan Jamal, namun percuma. Jemari-jemari kekar Jamal mulai menyusup ke balik CD dan menggelitik klitoris Septi, sementara di bagian atas yang tak terekam kamera bisa dipastikan Jamal makin bergairah menghisapi susu Septi.

 Momo menjauh dan mengambil gambar utuh. Jamal bergerak membuka penutup mata Septi, lalu ia mencabik CD Septi dan menjilatinya beberapa kali. Cerita sex

“Ha.. ha.. ha.. sudah kubilang, tante pasti suka. Ini buktinya cairan memeknya sudah mulai netes. Makanya jangan melawan.
"Yaaaaaaa,” Jamal menghisap celana dalam Septi di bagian tengah yang ada bercak basahnya, lalu menghempasnya ke arah kamera.Cerita sex

Momo mengclose-up wajah Septi. Mata Septi melotot marah dan mulutnya yang masih tertutup ikatan sapu tangan mengeluarkan suara tertahan seperti membentak protes.

“Waduh.. si tante makin galak makin seksi nih.. ayo embat aja kang.., ntar gantian aku.., ” suara Momo menyemangati Jamal.
“Santai aja Mo.. makin galak makin asyik rasanya. Sekarang kita lihat masih galak nggak kalau itilnya diisepin…. Ayo ke siniin kameranya biar lebih jelas gambarnya,”

Jamal meremas susu Septi dan menjawil dagunya, Septi semakin marah, lalu Jamal mengarahkan kepalanya ke selangkangan Septi. Handycam di tangan Momo mendekat ke selangkangan Septi. Jemari Jamal membelai-belai vagina Septi yang sudah telanjang penuh, sementara Septi tetap berusaha melawan dan meronta-ronta. Bibir vagina Septi direngkah dua jemari Jamal hingga  terbuka, warnanya merah muda dan mulai basah lantaran klitorisnya dimainkan jemari Jamal.


“Ini itil namanya frend.. makin digosok, tante makin kenikmatan… nggak tahan.. ha ha ha…,”suara Jamal bergairah,

Sementara gambar di LCD menunjukkan jempolnya menekan dan menguyak klitoris Septi. Bibir Jamal kemudian mendekat ke vagina Septi, lidahnya mulai menjulur menjilati klitorisnya. Telapak tangannya menekan bagian atas vagina Septi yang ditumbuhi bulu halus tercukur rapi.

“Hmmm...... sedep bener sedep nih tante. Wangi…nggak ada bau terasinya memeknya nih, ga kaya memek di gang itu…he he. Mo kau suting mukanya tante pas aku mainin itilnya ya..,” Jamal kembali menjilati vagina Septi, kali ini sambil dihisap-hisap.

Momo merekam ekspresi Septi. Matanya kini terpejam dan mulutnya yang tersumpal masih berusaha teriak, namun tubuhnya sudah lemah tak mampu meronta lagi. Tenaga Septi sudah terkuras karena berusaha melawan ikatan di tangan dan kaki.

“Ehmmhh.. ehmmmhhpp.,” suara Septi melemas juga, rontanya justru menjadi gemulai membuat Jamal makin nafsu menghisap vaginanya. Jilatan-jilatan lidah Jamal di vagina Septi membuat pikirannya bercabang. Ia mulai merasakan kenikmatan yang tak mungkin dihindari, secara naluriah ia jelas sangat menikmatinya, namun secara moral, bagaimanapun ini perkosaan, apakah pantas ia menikmatinya?Cerita dewasa

“Ehmm.. kenapa tanteeeee.......? Nikmat ya?,” suara Momo bertanya sambil wajah Septi di close-up.

Septi melotot sambil berusaha mengangkat kepalanya, ia berusaha berteriak lagi, memprotes gambarnya direkam Momo. Momo semakin marah melihat adegan itu. Dalam hatinya ia menaruh dendam kesumat pada Jamal dan Momo yang mengerjai istrinya. Tapi adegan demi adegan yang dilihatnya di layar LCD handycam juga membuatnya semakin penasaran.

Momo tiba-tiba melepaskan sapu tangan penutup bibir Septi. Tapi Septi justru terpejam dan tak mengeluarkan sepatah kata pun, apalagi teriakan.

“Ayo tante.. mau marah apa? Mau ngomong apa.. ayo teriak lagi?,” suara Momo meledek Septi.
“Ehmm.. jangan… amphuunnn.. jangan disuting… amphunnn,” suara Septi memelas dengan nafas yang mulai berat dan mulai terangsang. Cerita sex
“Ampun kenapa tante..?,” suara Momo kembali menggoda.
“Akhhss.. amphuunnnn… oughhh… mmpphh..,” mata Septi kembali terpejam, tubuhnya bergetar seperti menahan birahi yang memuncak.

Dari LCD handycam, Momo bisa menandai ciri-ciri wajah istrinya mulai dilanda gairah seksual. Di bagian bawah Jamal terus menjilati vagina Septi, Momo mengarahkan kameranya di bawah. Kepala Jamal seakan terbenam di selangkangan Septi, saat di close-up nampak vagina Septi sudah sangat basah dan cairannya terus dijilati dan dihisap Jamal. Pinggulnya bergoyang mengikuti irama jilatan Jamal.

“Oughh.. ampphhhuuunnn… akhhsss...............................,” suara Septi terdengar.
“Nih suting nih.. nah lihat nih.. tante udah nggak tahan mau dientotin nih..,” kata Jamal sambil jemarinya membuka bibir vagina Septi.

Handycam Momo mengclose-up vagina Septi yang terkuak oleh jemari Jamal. Terlihat jelas dinding vagina Septi berkedut-kedut dan nampak dibaluri lendir birahinya sendiri. Jamal masih menahan vagina Septi dengan jarinya, lalu penis Jamal terekam di kamera sudah tegang mengacung dan mulai mendekati bibir vagina Septi.

“Eh Mo.. kau rekam yang lengkap ya.. aku entotin dulu nih tante, ntar kalau aku cabut kontolku.. kau close-up lagi memeknya ya…biar kau lihat bagaimana kalau nih tante puas.. ha ha..,” Jamal menyeringai.

Jamal mengambil posisi tepat di tengah kaki Septi, dan perlahan menuntut penisnya ke bibir vagina Septi.

“Amphhuunn.. tolong lepaskan saya.. jangan.. tolong jangan lakukan” Septi memelas pasrah, seolah sadar sesaat lagi ia akan disetubuhi pria lain yang bukan suaminya.

“Nah.. begitu dong.. yang halus.. jangan marah marah kayak tadi hach..!! Ayo sekarang mau apa, mau dilepas? Mo turuti tante ini, lepas ikatan kakinya Mo, cepat…,” Jamal tetap pada posisi siap menindih Septi, ujung penisnya sudah menyentuh bibir vagina Septi yang merekah.Cerita sex

“Akhhss.. jangan pak.. amphun.. jangannnn...................,” Septi memelas sejadi-jadinya dengan suara parau saat merasakan benda hangat menempel di bibir vaginanya.

Momo merekam semuanya sambil melepas ikatan di kaki Septi. Dari posisi itu nampak jelas penis Jamal sudah menempel di bibir vagina Septi.

“Sudah siap tanteeee...... ouhhhhhh........... sudah siap kubawa ke alam nikmathhh.. ahh..,” Jamal menindih tubuh Septi dan memegang kedua pipi Septi agar wajah Septi menghadap ke wajahnya. Pinggulnya mulai ditekan membuat kepala penisnya menembus bibir vagina Septi.

“Ngghhh… amphuunnn............. jangahhnnn…tolong jangannn............… engghhhmmm.............… ouuhhhhggghhh… akhhhssss,” suara Septi yang memelas berubah menjadi desahan tak tertahan saat Jamal mulai memasukkan penis ke vaginanya dan mulai memompa keluar masuk.

Momo melihat bagaimana tubuh mulus istrinya menggelinjang setiap sentakan pinggul Jamal terjadi. Septi mendesah tak karuan ditindih tubuh Jamal yang kekar. Perawakan Jamal agak pendek, penisnya juga lebih pendek dari milik Momo. Tapi penis hitam Jamal jauh lebih gemuk dan lebih tegar dari milik Momo. Momo mengclose-up bagian yang sedang intim itu. Bibir vagina Septi sampai monyong-monyong didera penis Jamal. Jamal menghentak pinggulnya semakin cepat semakin keras.

“Akhhhhhh.......… ouhhh.................... ahhhh… sssttt…ughhh.......…,” Septi terpejam sambil mendesah menahan nikmat, ia tak sadar wajahnya yang bersemu kemerahan karena terangsang sedang diclose-up oleh Momo.

Momo kemudian menjauh mengambil gambar lengkap. LCD handycam yang dilihat Momo menampakkan bagaimana kaki mulus Septi kini justru merangkul pinggul Jamal yang semakin cepat memacunya, nafasnya terdengar keras memburu. Desahan Septi juga makin keras, dan kepalanya bergerak ke kanan-kiri. Cerita sex

“Ougghhh…............. argghhh… huh… nikmat sekalih tubuhmuuhh tannteehhh...........… ouhhh............ aaahhhhhkkkk…ouhhh nikhhhmmaaathhhh….,” Jamal mencabut penisnya dan berlutut di hadapan Septi dengan kepala menengadah dan tubuh bergetar, sesaat kemudian penisnya menyemburkan sperma sampai ke perut Septi. Jamal mencapai puncaknya.

“Waduhhhhhh.................. akang ini belum apa-apa tuh udah ngecrot kemana-mana maninya.., sini gantian.. biar saya ambil alih memuskan si tante”

Momo bergegas naik ranjang menggantikan posisi Jamal. Rekaman di handycam sempat goyang menampilkan gambar lantai, cermin rias, dan langit-langit kamar. Kini Jamal yang merekam gambar, sementara Momo sudah bugil menindih tubuh Septi. Penis Momo sangat kekar, panjang dan besar. Kotak-kotak kekar di perut Momo menggambarkan keperkasaan, ia memang perenang tangguh di kawasan wisata itu.

“Sudahhh… amphuunnn… jangan lagiiiiii................ amphunnnhhh…,” pinggul Septi bergerak ingin menghindari penis Momo yang sudah mengarah ke vaginanya, tapi percuma karena kedua tangannya masih terikat membuat posisinya tertahan terlentang.

“Tenang tante sayang.. kan masih tanggung tadi.. sekarang saya kasih biar tante puas..,” Momo tiba-tiba menindih Septi, ia melumat bibir ranum Septi, meremas susunya, dan mulai menggenjot penisnya keluar masuk ke vagina wanita cantik beranak dua itu. Septi mulai mendesah, gerakan Momo membuat ia kembali terangsang hebat setelah puncak klimaksnya hampir sampai bersama  Jamal tadi.

Momo melihat dari layar LCD bagaimana istrinya mulai hilang kontrol dan tak menyadari sedang berhubungan intim dengan lelaki lain yang memperkosanya. Septi terpejam dengan bibir terus dilumat Momo, malah Septi nampak membalas lumatan-lumatan Momo, nafas mereka sama-sama memburu bercampur desahan.

“Goyang yang keras Mo.. si tante dah mau sampai puncak tuh…,” suara Jamal terdengarSementara gambar di close-up ke wajah Septi dan Momo yang berpagutan bibir. Momo mengocok semakin kencang, kaki Septi merangkul pinggul Momo seolah ingin hantaman yang lebih sempurna di vaginanya. Dalam hati Momo bercampur berbagai macam perasaan, marah, cemburu, sedih, juga terangsang sampai tangannya bergetar memegangi handycam itu.

“Oughhhhhhh…............. ghimmana tannte… enakkhhhss…...............??,” Momo melepas pagutannya dan terus menggenjot Septi sambil mengeluarkan obrolan nakal.

Nampak ludah mereka saling bertaut ketika bibir mereka berpisah. Septi semakin lepas kendali di saat puncak kenikmatan nyaris dirasakannya di bawah himpitan tubuh Momo yang kekar.

“Gimana tanthee.........................… jawabbbhhh agcccchhhhhhhh…....................,”
“Ngghhhmm ahhsss….,” Septi mendesis. Momo menggenjotnya lebih keras, dan terus meluncurkan pertanyaan mengejek pada Septi.
“Acccchhss............ amphunnn… aaccchhhsss enakhhhmaaass........................ sssttt..,”
“Apa tanthe??? Bilang Yang keras ................…,”
“Ughhh… ssstnnikkhhmmmaatt… ssshhh aaahhh… ihhh…,”
“Enakh digoyanghhh… ayo bilang…,” Momo terus memancing Septi.

Septi menggelinjang kenikmatan dengan nafas semakin berat memburu. Peluh mereka bercampur menetes. Septi dapat merasakan urat-urat penis Momo yang menonjol itu bergesekan dengan dinding vaginanya. Benda panjang itu demikian keras dan perkasa hingga mampu memabukkannya dalam birahi, sebuah sensasi yang belum pernah dia dapatkan dari suaminya sekalipun.

“Apanya yang nikmat tantehh? Apanya hah? Omong yang jelassssssssssss................!”
“Ssttt.. ahhgg.. konthhh… tholll… assttt oughhh…,” Septi menjawab refleks di luar kendalinya.
“Yahhkk begithuu tannthee… akhhhsss… nihhhh.. ouh…memekmu juga enakhh loh” Momo semakin liar menggenjot Septi.

Kini kaki kanan Septi diangkat ke bahunya lalu dengan posisi itu Septi kembali dihajarnya. Ia terus menyetubuhi wanita itu sambil tangan satunya meremasi payudaranya yang montok.

“Hajar terus Moooo..........!” terdengar suara Jamal yang sedang mengambil gambar menyemangati temannya.
“Tanhtee enakhh diapainnn hahh..??,” Momo memacu penisnya semakin cepat, ia mulai merasakan kedutan dari dinding vagina Septi menandakan Septi hampir klimaks.

Jamal mengclose up lagi wajah Septi yang terpejam, sementara Momo menggenjot Septi sambil terus bertanya nakal. Jamal berusaha melepaskan ikatan tangan Septi sambil terus merekam pertempuran ranjang itu.

“Accchhhhhh................. dihennntoothhinnhh aaakhhsss… acccchhh. Amphunnnn uhhh enthooottt… akhhhsss ouhhh.. sssttt enghhhmmm,”desah Septi.
“Diperkosa ini tanthee................... enakhss diperkosaaa..??,”
“Yeahhh… eeeennnnn…naaakkhhh.. perkohhssaa…aahhhsss…,” Septi menceracau mengikuti pertanyaan Momo.

Tangan Septi yang sudah lepas dari ikatan bukannya mendorong tubuh Momo tapi justru merangkul leher Momo dan meremasi rambut Momo dari belakang. Dari LCD handycam di tangannya, Momo melihat istrinya sudah mencapai klimaksnya, suara Septi terdengar sangat menggairahkan saat itu.

Tanpa sadar penis Momo mulai tegang, sungguh tak disangka, istrinya terlihat begitu menikmati hubungan badan dengan pria pemerkosanya dibanding dengan dirinya. Sungguh sebuah ironi tapi tanpa anehnya Momo malah terangsang menyaksikan rekaman perkosaan istrinya itu

“Ayooo.. tante.. acccchhh................... ayohh…............,” Momo juga hampir sampai, secara maksimal tenaganya dipacu menggoyang Septi.

Tubuh Septi mulai bergetar hebat dan kakinya seperti kejang merangkul pinggul Momo yang terus bergoyang di atas tubuhnya.

“Accccccchsss.................. aaccccchhhh…............... ammphuuunnnnhhhh… ssttttt akkhhhsssss…. Mmmmphhhmmmm… emmphhhhpppp,” pertahanan Septi akhirnya bobol, tubuhnya seakan kejang, tangannya menarik rambut Momo, dan kepalanya terangkat meraih wajah pria itu. Saat klimaksnya  membludak, Septi justru melumat bibir Momo, memeluk Momo kuat-kuat, melepaskan kedutan-kedutan nikmatnya.

“Aaacccchhh…............... ouhh.. yeahhh.. yeahhhh… ouhhh… yeaaahhhhh…,” Momo melenguh kejang melepas lumatan Septi. Momo juga mencapai klimaksnya sambil memeluk erat tubuh Septi, mereka berpelukan erat dan saling menekan kenikmatan di vital mereka secara bersamaan, lalu lemas beberapa saat kemudian.

Jamal mengclose-up bagian vital itu, perlahan Momo mencabut penisnya. Air sperma Momo terhujam di dalam vagina Septi perlahan menembus keluar meleles di bibir vagina Septi. Momo berbaring di sisi Septi, sementara Jamal mengangkangkan kaki Septi dan menguak vagina Septi dengan tangan kirinya, tanga kanannya mereka close up vagina Septi.

Momo melihat vagina Septi masih berkedut-kedut. Selanjutnya tampak kamera diatur sedemikian rupa sehingga mengarah ke tengah ranjang, kemudian Jamal nampak di layar menghampiri Septi. Kini kedua pria itu menggarap Septi secara threesome, Momo duduk selonjoran sambil bersandar pada kepala ranjang dengan penisnya dikulum oleh Septi, sementara dari belakangnya Jamal menyetubuhinya daalam posisi doggie. Sesekali tangan Jamal menepuk pantat Septi yang semok itu.

Tiap sodokan penisnya mendorong keluar sperma Momo meleleh di bibir vagina wanita itu. Gambar di handycam kemudian terputus dan menampakkan Septi yang tertidur pulas di ranjang, bugil tanpa ikatan, pada bibirnya masih berbekas cipratan sperma.

“Ya beginilah kondisi nyonya sombong yang sudah kami perkosa sampai puas.. diperkosa malah kenikmatan dia sampe tidur ngorok ha.. ha.. ha..,” suara Jamal terdengar.
“Ini dia film bokep made in Indonesia asli, tidak ada rekayasa dalam pembuatan film ini” suara Momo menimpali.

Momo dan Jamal terus mengeksplore tubuh telanjang Septi sambil berkomentar. Dari komentar mereka Momo tahu kalau mereka nekad memperkosa Septi karena Septi menyinggung perasaan mereka. Waktu hendak membenahi shower dan kamar mandi, Septi sempat melontarkan kata-kata menyuruh mereka berdua cepat selesaikan pekerjaannya karena Septi tak tahan bau badan mereka.

Tangan Momo luruh dan handycam hampir jatuh. Pikirannya kacau setelah melihat rekaman pemerkosaan terhadapa istrinya itu. Bukankah Septi akhirnya menikmati juga?, bagaimana mungkin ini dilaporkan ke polisi?, akan lebih menjadi aib jika nantinya dua pelakunya membeberkan ini suka sama suka. 

tags #ceritadewasa, #ceritamesum, #ceritangentotjanda, #ceritangentotpembantu, #ceritangentotperawan, #ceritapanas, #ceritapemerkosaan, #ceritaseks, #ceritasekssedarah, #ceritaselingkuh, #ceritasex, #ceritaskandal, #ceritatante, #cewektelanjang, #fotobugil, #tantegirang

Subscribe to receive free email updates: