Cerita Sex: Nikmatnya Masturbasi Dengan Mentimun

Masturbasi Dengan Mentimun – Aku bangun saat subuh dengan potensi birahi sex yang tinggi, kui akui memang gairah nafsuku akan bergelora pada saat menjelang mensku datang atau pada beberapa hari setelah mens, padahal sebelum tidur aku telah mansturbasi, fajar itu aku bingung mau bagaimana antara ingin memuaskan diriku sendiri atau ngesexkarena malam itu aku mimpi ngesex dengan seseorang. Selanjutnya aku keluar kamar untuk pergi ke kamar mandi ingin buang air kecil, saat lewat di ruang makan aku melihat mentimun yang ada di atas meja makan sisa lalapan tadi malam. 


www.cerwasa.com

Cerita Sex: Masturbasi Dengan Mentimun

Maka timbullah ide gila di otakku, tanpa pikir panjang aku mengambil mentimun itu satu dan aku bawa masuk ke kamar. aku langsung terlentang di atas tempat tidur dan memulai beraksi. Aku elus-elus empikku, sebentar saja empikku sudah sangat basah, dan aku segera melepas baju tidur yang kukenakan sehingga aku langsung bugil karena aku hanya mengenakan baju tidur. Pada saat itu aku sungguh tidak bisa menceritakan bagaimana rasanya nafsuku berkobar tinggi.

Jari-jariku dengan ganas merambah seluruh bagian empikku, bahkan sampai klentitnya aku plintir-plintir hingga sungguh enaknya luar biasa. Kalau biasanya hanya dua jari yang kumasukkan ke liang Empik maka sekarang tiga jari aku masukkan bersamaan dan rasanya memang sungguh enak sekali sampai sampai seluruh badanku tergetar kenikmatan.

Selanjutnya kuambil mentimun yang tadi aku ambil dari meja makan. Aku kupas dan selanjutnya kumasukkan ke dalam Empik sambil membayangkan bahwa itu sebuah senjata lelaki, saat mulai masuk sungguh enak sekali selanjutnya setelah separuh lebih masuk dan kubiarkan di sana dulu sambil menikmati bagaimana rasanya. Selanjutnya mentimun itu kugerakkan maju mundur secara pelahan, rasanya sungguh enak sekali dan mentimun itu aku gerakkan terus maju mundur dengan tangan kanan sementara tangan kiriku mengusap-usap klentitku yang menonjol kemerah-merahan.

Sambil terus menggerakkan mentimun itu aku berpikir kenapa tidak dari dulu kugunakan benda ini kalau rasanya sangat sungguh enak begini, beberapa saat selanjutnya terasa olehku seperti ingin pipis yang tertahan dan sungguh enak yang luar biasa itu tandanya aku segera akan mencapai puncak nikmat dan benda itu aku masukan lebih dalam, Wow… sungguh enaknya dan akupun mencapai puncak nikmat dengan mentimun yang sepertiga masuk ke dalam Empik, aku sangat menikmati puncak nikmat ini dan aku biarkan mentimun itu ada di sana dan tanganku pelan-pelan meremas kedua payudaraku yang tidak pernah terjamah saat aku onani karena aku lebih tertarik pada empikku, kuusap-usap pentilku pelahan sambil menikmati orgasme yang tiada taranya ini.Cerita Sex 2016

Setelah itu kutarik mentimun itu pelan-pelan tapi mentimun itu patah separuh dan yang separuhnya masih ada di dalam empikku, panik aku berusaha mengeluarkan separuh bagian mentimun itu dengan jariku tapi tak berhasil malah mentimun itu makin masuk ke dalam. Aku semakin panik harus bagaimana, padahal hari ini aku juga harus ulangan sekolah, aku langsung masuk ke kamar mandi dan dengan selang air aku berusaha menyemprot empikku dengan air biar mentimun itu keluar, tapi tak berhasil juga malah mulut empikku menciut karena kedinginan, mau bilang pada kakak aku takut setengah mati.

Akhirnya kuputuskan untuk ke dokter setelah ulangan nanti dan akupun bergegas berangkat ke sekolah. Setelah selesai berpakaian dan dandan, aku mencoba berjalan tapi ya ampun terasa ada sesuatu yang menganjal di dalam empikku, maka cara berjalankupun lucu dan aku tidak bisa berjalan dengan langkah biasa karena ada mentimun dalam empikku.

Sesampai di sekolah aku kuatir kalau teman-temanku tahu ada sesuatu yang tidak beres dalam empikku, pelan-pelan aku jalan dengan langkah yang lucu. Sesampainya di depan kelas banyak teman yang memperhatikan langkahku bahkan ada yang bertanya kenapa Wien kok jalannya kayak robot? aku diam saja sambil tersenyum kecut.“Nyeri ya perutnya?”. Untung dia menebak dulu dan tinggal aku iyakan. Saat dudukpun aku bingung soalnya saat dipakai duduk mentimun sialan ini sangat terasa mengganjal dan aku juga khawatir bagaimana kalau nanti mentimun ini keluar dan terjatuh saat aku berjalan ke depan, malu kan?

Akhirnya aku mengerjakan ulangan dengan tidak ada konsen dan ingin segera menyelesaikannya. Saat pulang kuputuskan aku naik becak, hatiku ragu-ragu untuk ke dokter, Bagaimana nanti aku bilang pada dokter atau perawat? duh malunya! Akhirnya kuputuskan untuk pulang saja. Sesampai di rumah aku lepas semua pakaianku, aku coba lagi mengeluarkan mentimun itu tapi ternyata sulit sekali . Karena kecapekan aku tertidur dengan kondisi bugilr dan kaki yang mengangkang karena posisi itulah yang paling sungguh enak.

Sore hari, aku terbangun dan berusaha lagi mengeluarkannya. Aku berdiri dengan setengah berjongkok sehingga empikku terbuka lebar dan jari tangan kananku mencoba mengeluarkannya, sementara tangan kiriku berpegangan pada tempat tidur biar tidak jatuh. Tapi sia-sia saja usaha ini karena jari-jariku sulit menjangkaunya, akhirnya karena setengah putus asa aku gunakan sebuah jepitan rambut untuk mencoba mengeluarkannya. Cerita Sex 2016

Dengan posisi yang sama pelan-pelan kumasukkan jepitan rambut itu pelahan dan setelah terasa sampai di mentimun aku songkel pelan-pelan mentimun itu karena terasa agak nyeri. Pelan-pelan terasa olehku kalau mentimun itu akan keluar selanjutnya tangan kiri aku gunakan untuk membuka bibir empikku biar mentimun itu mudah keluar. Dan akhirnya… mentimun itu keluar dan terjatuh di antara kedua kakiku, Ooohhh …. lega sekali rasanya. Ketika aku melihat mentimun yang sudah jatuh itu aku agak geli juga benda itu bentuknya sudah tak berbentuk dan baunya juga sudah tercampur dengan bau empikku, setengah hari dia berada di dalam empikku dan membuatku ketakutan setengah mati. Selanjutnya aku buang mentimun itu dan aku ke kamar mandi untuk membersihkan empikku dari sisa-sisa mentimun.

Benar-benar aku kapok menggunakan mentimun untuk mansturbasi dan selanjutnya aku berencana untuk membeli sebuah dildo (senjata lelaki buatan) untuk mansturbasi. Dan aku sarankan buat teman-teman cewek kalau kalian ingin mansturbasi dan akan memasukkan sesuatu benda yang menyerupai senjata lelaki ke dalam Empik kalian jangan menggunakan mentimun.

Ini sungguh-sungguh pengalaman mengayuh nikmat yang akan aku ingat sepanjang hidupku.
Tags:cerita bokep, cerita dewasa, cerita hot, cerita janda, cerita janda binal, cerita janda kesepian, cerita mesum, cerita ngentot, cerita panas, cerita perselingkuhan, cerita sange, Cerita seks, cerita selingkuh, cerita sex, cerita sex 2016, cerita sex bergambar, cerita sex janda, cerita sex selingkuh, cerita sex tante, cerita sex terbaru, cerita tante, cerita tante girang, cerita tante kesepian

Subscribe to receive free email updates: