Cerita seks Mengayuh Nikmat di Tengah Hutan Karet

Cerita bokep, cerita dewasa, cerita hot, cerita mesum, cerita ngentot, cerita seks perselingkuhan, cerita sange, Cerita seks, cerita seks selingkuh, cerita sex, cerita sex bergambar, cerita sex janda, cerita sex selingkuh, cerita sex tante, cerita sex terbaru.

Namaku Jono, usiaku 19 tahun, tinggal di daerah sekitar kota Salatiga, wajahku lumayan cakep tapi cool. Ayahku hanyalah seorang petani karet yang berpenghasilan pas-pasan, sedangkan ibuku setiap hari berjualan di pasar. Aku mempunyai dua orang adik yang semuanya laki-laki. Namun meski kami termasuk keluarga yang sederhana, suasana di rumah selalu damai. Aku mempunyai pacar yang cantik, berkulit putih dan bodynya alamak sangat sexy bahenol. 

www.cerwasa.com

Cerita seksku ini terjadi saat malam minggu, sekitar 1 tahun yang lalu saat aku ajak si doi untuk jalan-jalan di sekitar hutan karet dengan berboncengan sepeda motor. Ketika kami lagi asyik menikmati udara yang sejuk, tiba-tiba hujan turun dengan derasnya, padahal di dalam dasbor motor tidak ada mantel. Karena takut kehujanan akhirnya kami memutuskan untuk berteduh di sebuah gubug yang ada di tengah hutan karet.

Di dalam gubug itu kebetulan ada sebuah bangku yang bisa untuk tiduran, kami berdua duduk berhimpitan dan saling berpelukan. Terbawa suasana yang sepi dan dingin, entah siap yang memulai duluan bibir kami sudah saling melumat, lidah kami sudah saling mengait. Jemariku perlahan sudah meraba dan meremasi kedua payudaranya, dan si doipun tidak mau berdiam diri, tangannya sudah menggerayangi selakanganku dan mengelus-elus kontolku.

Sudah setengah jam kami menunggu sambil tangan-tangan dan bibir kami asyik beraksi dengan ganasnya namun hujan belum reda juga, tanganku sudah mulai membuka kancing bajunya dan segera menerobos masuk dibalik kutangnya. Kugenggam dan kuremasi kedua payudaranya bergantian, jari-jariku mulai memilin kedua putingnya.

“Accchhhh…. Masssss… “ doi mengerang dengan tubuhnya diangkat ke atas seakan ingin agar aku semakin ganas memainkan kedua putingnya.
“I love u sayangggg…” jawabku

Karena doi sudah dilanda birahi yang semakin membara, tangannya dengan liarnya sudah meremas-remas kontolku yang sudah tegang dank eras. Sambil terus meremas-remas kedua payudaranya, bibirku tetap mengulum bibirnya juga dengan ganasnya. Gelora birahi sudah demikian hebatnya menyerang otakku, kemudian kuciumi lehernya, kupingnya, dan turun ke kedua payudaranya, kukulum dengan buas kedua susunya dan kugigit kedua putingnya, doi semakin menggelinjang dan semakin merintih,Cerita seks lebih seru

“massss…. Enak bangetttt…. Terus massss….”

Mendengar rintihan kenikmatannya itu gelora birahiku semakin memuncak dan ingin segera menuntaskannya. Akhirnya satu persatu baju yang dikenakannya sudah aku lepaskan, akhirnya didepan mataku sudah terpampang pemandangan yang membuat ke dua mataku melotot dan menelan ludah, tubuh bugilnya demikian putih mulus dengan kedua payudaranya membusung kencang, putting yang merah jingga membuat dadaku bergetar menahan nafsu yang semakin memuncak.

Hawa dingin yang melanda saat itu seakan tak berpengaruh dalam tubuh doi, meski saat itu dia sudah telanjang bulat. Doi sudah benar-benar dilanda gelora nafsu yang panas. Jarinya sudah mulai membuka kancing celanaku dan segera menarik senjataku keluar dari sarangnya, begitu si boy kecilku nonggol segera doi menggemgam dengan eratnya, sesaat kemudian doi mulai menggerakkan tangannya turun naik mengocok kontolku.

“Ohhhhhh… enak sayangggg…. Terus… terusin sayangkuuuuu…” erangku sambil kepalaku mendongak keatas menikmati sensasi itu.

Tanpa kusuruh doi segera mengulum kontolku… “Ohhhh… Dear…. Kamu apakan punyaku?... enak bangettttt….” Aku semakin merintih karena rasa geli nikmat menyerang seluruh sendi-sendi tubuhku.

Sambil terus menikmati sensasi yang kurasakan aku mulai melepas kaosku, kemudian kulepas pula celana panjangku beserta celana dalamnya. Begitu aku terlihat sudah bugil segera si doi menyerangku dengan melumat bibirku dengan ganasnya dan tangannya menggemgam kontolku dan mengelus-elus kepalanya…

“Aaccchhhhhhh… “ rasanya sungguh luar biasa, rasa nikmat yang sulit kuungkapkan. Tubuhku semakin menegang dan menggelinjang tak karuan arahnya. Kadang bergerak memutar, kadang bergerak maju mundur.

Disaat aku mulai merasakan spermaku mau meledak, segera kucabut dari mulutnya. Kemudian bibirnya kuserang dengan kuluman yang penuh nafsu, tangan kiriku memeluk tubuhnya dan tangan kananku menerobos di sela-sela selakangannya, kugesek-gesek gundukan empuknya. Jari telunjukku memainkan bibir empiknya. Kulihat dia semakin bernafsu, karena bibirku dikulumnya dengan sangat ganasnya.

“Achhhhhhh… Masssss…. Enak bangetttttt… I love u dear…”

Merasakan doi sudah begitu bernafsu, doi segera kubaringkan dibangku, kedua kakinya aku lebarkan, dan mulutku dengan rakus menciumi empiknya yang sudah demikian basah. Ujung lidahku menerobos mencari klitorinya yang kulihat semakin memerah… setelah ketemu kemudian kujilati dan kusedot-sedot…. Tubuhnya menggelinjang tak karuan arahnya, kedua pahanya menjepit kepalaku semakin kenjang seakan kepalaku tidak boleh lepas

“Auuucchhhhhh… kamu apakan empikku massss…. Nikmat bangetttt…” rintihnya

Sekitar 3 menit kulihat tubuh doi mengejang, kepalaku ditekannya semakin dalam kearah empiknya….

“Oohhhh…. Masssssss…. “

Kemudian badannya melemas, dan cengkeraman tanganya mulai melemah… Ohhh… doi sudah klimaks rupanya… begitu kataku dalam hati. Kubiarkan sesaat doiku untuk menikmati apa yang telah diraihnya tadi.Cerita seks seru lainnya Cerita seks Kunikmati Keperawanan Pembantuku

Setelah kulihat doi sudah kembali tenaganya, lalu kucium bibinya, kuremas-remas kedua payudaranya. Aku naik menindih tubuh doiku dan mengarahkan senjataku tepat di lubang surganya. Begitu sudah tepat di sasaran segera kutekan dan bleessss… masukklah seluruh batang kontolku di dalam empiknya.

Kubiarkan sesaat kontolku di dalam, kunikmati hangatnya lubang empik doiku. Perlahan ku gerakkan maju mundur kontolku secara teratur. “Ohhhh… enak bangetttt”. Doi merspon gerakan dengan melakukan gerakan yang berlawanan arah dengan gerakanku. Aksinya itu semakin menambah sensasi nikmat yang membakar birahiku. Apalagi goyangannya juga semakin liar yang semakin menjadikan permainan cinta itu menjadi indah.

Selang 10 menit, doi memelukku dengan kencang dan kuku jarinya mencengkeram punggungku, badannya bergerak naik turun dengan cepatnya, dan akhirnya tubuhnya mengejang…

“Acchhhhh…. Aku sampai sayanggggg….”

Dua kali sudah doi sudah klimaks orgasme, kemudian aku mencabut kontolku dari dalam empiknya, aku memintanya untuk berdiri membungkuk menghadap ke dinding rumah gubug itu, aku berdiri mengangkang di belakangnya, ku pegang kontolku dan kuarahkan ke lubang nikmatnya. Doi dengan tangannya membimbing kontolku keaarah lubang empiknya, maka dengan sekali dorong amblaslah kontolku di dalam empiknya.

Ingin juga aku lekas sampai ke puncak nikmat, maka setelah kontolku amblas di dalam empiknya, maka segera kugerakan maju maju mundur pantatku dengan cepat… Uh … Uh … Uh… meski saat itu udara begitu dingin,namun keringat semakin membanjiri tubuh tubuh kami, selanjutnya aku berpacu dengan semangat menggelora terus dan terus menggerakkan pantatku maju mundur semakin cepat dan cepat.

Akhirnya …..” Aaaaccchhhhhhhhhh….. crotttt… croootttt…crottttt…” meledaklah cairan spermaku membanjiri rahim doiku… “Oooohhhhhh …. My godddddddd…. Sungguh luar biasaaaaa” teriakanku membahana di tengah kebun karet, tak peduli jika saat itu ada orang lain lewat.

Disaat yang sama doiku juga mengerang panjang tanda dia juga menjacapai klimaksnya yang ketiga… akhirnya kami berdua ambruk lemas di bangku sambil berpelukan dan saling lumat bibir kami berdua.

“thanks ya sayang tuk kenikmatan yang luar biasa ini…” katanya manja di pelukanku.

Kupeluk doi dalam dekapanku beberapa saat…. Rumah gubug di tengah hutan karet yang mengesankan kami berdua.

Tags:cerita bokep, cerita dewasa, cerita hot, cerita janda, cerita janda binal, cerita janda kesepian, cerita mesum, cerita ngentot, cerita panas, cerita perselingkuhan, cerita sange, Cerita seks, cerita selingkuh, cerita sex, cerita sex 2016, cerita sex bergambar, cerita sex janda, cerita sex selingkuh, cerita sex tante, cerita sex terbaru, cerita tante, cerita tante girang, cerita tante kesepian

Subscribe to receive free email updates: