Cerita Seks - Meraih Nikmat Seks Selepas Ujian


Cerita bokep, cerita dewasa, cerita hot, cerita mesum, cerita ngentot, cerita seks perselingkuhan, cerita sange, Cerita seks, cerita seks selingkuh, cerita sex, cerita sex bergambar, cerita sex janda, cerita sex selingkuh, cerita sex tante, cerita sex terbaru.

Waty baru saja lulus SMA, selanjutnya dia ingin meneruskan suliah mengambil jurusan Pariwisata, Waty berwajah cantik, kulitnya putih bersih, tubuhnya langsing, berpayudara ukuran 34B, patatnya bulat dan sekal, sehingga bagi siapun pria yang melihatnya pasti akan ngiler, dan berpikiran jorok, dalam bayangan mereka bagimana rasanya jika bias bersetubuh dengannya.

www.cerwasa.com

Siang itu selepas mereka mengkuti seleksi masuk perguruan tinggi, Waty bersama pacarnya (Fajar) segera menuju mobil di tempat parkir. Dalam perjalanan pulang itu…

"Wat, kita mau mampir dimana lagi?" tanya Fajar sambil melirik ke Waty .
"Balik aja Jar.... Aku capek berat nih," jawab Waty sambil bersandar pada jok mobil.

Namun ketika itu tanpa Waty sadari rok mini yang dipakainya tersingkap keatas, dan mata nakal Fajar sekilas melihat paha mulus Waty. Dan itu telah membuat kontolnya pelapelan bergerak membesar, tegang.

"Ke Hotel aja yuk Wat?" ajak Fajar
"Duhhh… kamu terangsang ya liat pahaku yang mulus ini yaaa… ?" kata Waty meledek Fajar sambil tersenyum.

"Yachhh… lelaki mana yang gak terangsang liat paha mulus kaya gitu sih Wat" kata Fajar tersipu malu "Okeyyy… kebetulan aku juga lagi pengin nih, mau dimana?" kata Waty sambil tangannya mengelus selakangan Fajar.

Mendapat respon yang menyenangkan dari Waty, akhirnya Fajar tancap gas ke sebuah hotel dipinggiran kota. Setiba di hotel fajar segera memesan sebuah kamar, dan ketika sudah berada dalam kamar, Fajar segera memeluk tubuh Waty, bibirnya mnegulum dengan ganas bibir Waty, dan Waty membalas sergapan itu dengan tak kalah buasnya, tangan-tangan mereka sudah saling meraba dan meremas bagian-bagian sensitive tubuh mereka berdua. Dan,

"Wat… buka semua dong," kata Fajar sambil tangannya melucuti semua pakaiannya.

Waty kembali melumat bibir Fajar penuh birahi, sambil tangannya mulai melepas satu persatu pakian yang melekat di tubuhnya. Baju yang dia pakai, rok mininya, BH nya, kemudian perlahan dia mulai menurunkan celana dalamnya. Sekarang mereka berdua telah sama-sama telanjang.

"I love you Honey ….." kata Fajar sambil memeluk tubuh telanjang Waty dari belakang, tangan kanannya meremas payudara Waty , dan satu tangan laainnya meraba dan mengusap bibir memek Waty.

"Sssshhh…." Waty mendesah merasakan rasa nikmat yang mulai menjalari tubuhnya, sambil kedua matanya terpejam tangannya menggenggam kontol Fajar yang sudah berdiri tegak dan sesekali membelah belahan pantatnya.

"Ooohhh Honey … Enak sayang..." Fajar mendesah nikmat ketika Waty perlahan mulai mengocok kontolnya.

Waty membalikkan badannya menghadap Fajar lalu mengulum bibirnya. Fajar membalas dengan napas yang semkin tak terkendali, akhirnya

"Wat… Emutin punyaku please …” bisik Fajar di telingan Waty .

Waty segera berjongkok di depan selakangan Fajar. Wajahnya tepat di depan kontol Fajar yang sudah berdiri tegak menantang. Lidah Waty mulai menjilati kepala kontol Fajar sementara tangan kananya mengocok batang kontol Fajar.

"Honeyyy... Enak sayang..." Fajar mengerang ketika mulut Waty mulai mengulum batang kontolnya.

Beberpa menit kemudian, Jilatan, hisapan serta kocokan tangan Waty pada kontolnya membuat Fajar mengejang menahan nikmat. Fajar hampir tidak bias menahan ledakan dahsyat yang akan keluar dari kepala kontolnya, Fajar segera menarik batang kontolnya dari emutan mulut mungil Waty.

"Sekarang ganti aku yang akan buat kamu terbang honey… " kata fajar sambil tangannya mengangkat tubuh waty ke tempat tidur.

Fajar jongkok dibawah kaki Waty, lalu diciumnya bulu kemaluan Waty yang hitam dan lembut. Waty memejamkan matanya dan membuka kedua paha putihnya ketika lidah Fajar mulai menjilati belahan memeknya.

"Sssshhhh... Enak banget, sayang," kata Waty sambil kedua tangganya meremas dan menjabaki ramut kepala Fajar dengan kuat.

Pinggulnya bergerak tak tentu arah, kadang berptar-putar dan kadang juga bergerak turun naik ketika lidah Fajar semakin buas menjilati lubang memek dan tonjolan itilnya.

"Aaacchhh sayanggggg….. Sshh..." desis Waty merasakan sensasi nikmat yang tak terhingga.

Tubuh Waty bergetar hebat, kedua matanya terpejam dan kepalanya mendongak sambil kedua tangannya menekan kuat kepala Fajar ke memeknya ketika dia merasakan ada suatu dorongan yang sangat nikmat tiada tara yang segera mau menyembur dari dalam lubang memeknya.

"Jarrrrr… aku keluarrrrrrr…. Ohh.. Ohh.. Ohh..." Waty menjerit keras ketika mencapai puncak orgasmenya. Akhirnya wati telah mencapai puncak kenikmata pertamanya, tubuhnya lemas tak bertenaga lagi, bbirnya terasa dingin saat dia mencium bibir Fajar.

"Ohhh God... Enak sekali sayang," kata Waty sambil kedua tangannya memeluk erat tubuh Fajar.

Sementara itu, Fajar sepertinya sudah ingin segera meraih puncak kenikmatannya. Fajar segera menindih tubuhnya lalu mengarahkan kontolnya ke lubang memek Waty . Tangan Waty segera menggenggam dan membimbing batang kontol Fajar ke lubang memeknya. Dengan sekali dorongan, kontol Fajar sudah amblas seluruhnya ke memek Waty. Kontol Fajar lalu bergerak naik turun dengan cepat dan tusukan yang semakin kuat.

"Mmhh..." Waty mengerang nikmat sambil matanya terpejam, bibirnya menggigit bibir bawahnya sementara pinggulnya bergoyang dan berputar mengimbangi tusukan kontol Fajar .
"Oohhhh Honey… Enak sekali, sayangghh..." desah Fajar .

Selama mereka berpacu dalam permainan nikmat itu, mereka sudah beberapa kali berganti posisi bersetubuh, akhirnya Fajar hampir mencapai puncak kenikmatannya. Kontol Fajar mulai berdenyut denyut semakin cepat di dalam memek Waty. Pantat Fajar semakin cepat bergerak naik turun. Ketika puncaknya, Fajar segera mencabut kontolnya dari memek Waty, lalu berdiri di atas tubuh Waty. Waty yang sudah terbiasa, langsung mengerti. Kontol Fajar yang masih basah oleh cairan memeknya segera dimasukkan kedalam mulutnya, kemudian dihisap kuat sambil dikocoknya cepat batang kontol Fajar. Otot-otot tubuh Fajar mengejang, matanya terpejam sambil kedua tangannya memegang kepala Waty dan mendesakkan kontolnya agak dalam ke mulut Waty. Dan…, crott! Crott! Crott! sperma Fajar menyembur dahsyat di dalam mulut Waty yang terus menghisap kontolnya.

"Thanks Honeyyy… Enak sekali, sayang," ujar Fajar dengan nafas yang masih memburu.

Waty menganggukkan kepalanya sambil lidahnya menjilati batang dan kepala kontol Fajar dari sisa air maninya yang masih menempel. Sesaat mereka terdiam dalam kelelahan, keduanya berpelukan dengan keringat yang masih deras mengalir dari tubuh mereka.

Beberapa saat kemudian, bibir fajar kembali melumat bibir Waty dengan buasnya, sambil tangannya meremasi kedua payudaranya. Lalu bibirnya turun ke payudara, dikulumnya kedua putting susu Waty bergantian, sementara tangan satunya bergerak menelusuri dan mengelus-elus memek Waty.

Mendapat perlakuan seperti itu, napsu birahi Waty bangkit kembali, tangan Waty meraih batang kontol Fajar, dielus dan dikocoknya pelan. Sementara bibir mereka tetap saling melumat semakin liar, napas dan detak jantung nereka semakin kencang.

Lubang memek Waty sudah basah karena nafsu birahi sudah begitu hebat mendera. Waty bergerak naik menindih tubuh Fajar, digenggamnya kontol Fajar yang sudah berdiri tegak, diarahkan ke lubang memeknya. Perlahan Waty menurunkan pantanya, dan Blessssss… kontol Fajar telah amblas di dalam memeknya. Waty terdiam sesaat menikmati sensasi kontol Fajar yang ada di dalam memeknya.

Selanjutnya Wati menggerakkan pinggulnya turun naik, kadang berputar ke kanan dan kekiri. Sementara itu kedua tangan Fajar meremasi kedua payudara Waty yang bergerak berayun-ayun seirama gerakan pinggul waty.

“Ohhhh…. Sssshhhh….kontolmu enak banget saying” desah waty
“Memek kamu juga enak Honey, kontolku serasa kamu diremas-remas otot memekmu… kamu hebat sayanggg” balas Fajar sambil bbirnya mengulum pentil susu Waty.

Lima menit kemudian, tiba-tiba tubuh Waty terlihat mengejang, gerakan pinggulnya semakin cepat dan cepat naik turun… dannnn…

“Aauuuuhhhhh… sayangggg… aku keluarrrrrr..” Kepala Waty mendongak menikmati rasa nikmat yang dia raih.

Setelah itu, Fajar lalu membalikkan tubuh Waty dan menindihnya. Diarahkannya kepala kontolnya ke lubang nikmat Waty. Sekali dorong amblaslah batang kontol Fajar. Mulialah Fajar memompa memek Waty dengan pelan dan semakin cepat…

“Ohhhh honey… enak sekali memek kamuuuu…” Fajar mendesah
“Kontolmu juga enak sekali sayangggg… terus.. terussss sayanggg… genjot memekku dengan kuatttt… aku mau keluar lagiiiiiii….. “ tubuh Waty lemas bermandikan keringat.

“Aku juga keluarrrrrrr honeyyyyyyy…. Oohhhhhhhh….” Fajar berteriak keras saat mencapai klimaksnya tanpa peduli jika ada orang lain mendengar dibalik kamar….

Tubuhnya ambruk di atas tubuh Waty. Napas keduanya masih terdengar ngos-ngisan. Waty memeluk erat tubuh Fajar.

“I love you sayangku” kata await lirih di telinga Fajar
“I love you to Honey” balas Fajar sambil mengecup bibir Waty.
"Pulang yuk sayang…” kata Waty setelah selesai berpakaian.
"Okey Honey…” kata Fajar sambil bibirnya mengulum bibir Waty dengan lembut.

Tags: Cerita bokep, cerita dewasa, cerita hot, cerita mesum, cerita ngentot, cerita seks perselingkuhan, cerita sange, Cerita seks, cerita seks selingkuh, cerita sex, cerita sex bergambar, cerita sex janda, cerita sex selingkuh, cerita sex tante, cerita sex terbaru.

Subscribe to receive free email updates: