Cerita Seks - Nikmatnya Ngesek Di Kamar Mandi bersama Direkturku

Cerita bokep, cerita dewasa, cerita hot, cerita mesum, cerita ngentot, cerita seks perselingkuhan, cerita sange, Cerita seks, cerita seks selingkuh, cerita sex, cerita sex bergambar, cerita sex janda, cerita sex selingkuh, cerita sex tante, cerita sex terbaru.

Hari Senin Ria memasuki kantor tempatnya bekerja. Ria dengan penuh semangat menejalankan profesinya itu. Saat ia sedang menyiapkan beberapa dokumen untuk diberikan kepada atasannya dalam laporan bulanan rapat siang nanti, tiba-tiba saja Ria kebelet pipis. Segera saja ia bangkit dari duduknya menuju kamar kecil di ruang kantornya.

www.cerwasa.com

Karena saking kebeletnya, ia tidak membaca lagi tulisan atau gambar yang menunjukkan bahwa kamr mandi itu untuk pria atau untuk wanita. Ia nyelonong saja masuk ke dalam. Alamak ...begitu tiba di dalam kamar mandi itu, ia melihat lelaki bertubuh besar sedang pipis. dan ...

"Eh Ria.., kenapa kamu masuk ke kamar mandi ini.., ini kamar mandi kan buat lelaki.."

Ria terdiam dan sangat terkejut. Di sana sang direktur sedang pipis. Dan tanpa sengaja, kedua mata Ria terpaku pada benda panjang hitam dan bulat menyembul dari dalam celana panjang yang sedang digenggam sang direktur. Ternyata batang penis si direktur belum dimasukkan ke sarangnya. Dengan wajah memerah tersipu karena malu, Ria segera membalikkan badan dan segera ingin berlalu dari tempat itu. Apessss..! gerutunya dalam hati.

Si direktur tidak ingin membuang kesempatan manis itu. Dengan sigapnya tubuhnya ditarik dan disandarkan ke tembok.

"Ria... tunggu sebentar... napa terburu-buru... aku sudah lama ingin dapat kesempatan seperti ini" kata si direktur dengan napas yang memburu.

Ria kaget setengah mati mendengar deru napas yang keluar dari hidung si Direktur. Ia tidak menyangka bahwa direktur yang sangat dihormati karena kharismanya, memiliki napsu yang demikian busuk.

"Ja... jangan pak... saya kesini karena sangat kebelet pengin pipis.., lagian Bapak khan direktur saya.., masa Bapak tega lakuin pada saya?"

"Enggak lama kok Ria... nikmatin aja ya... ntar kamu pasti suka" kata si direktur sambil tangannya bergerak liar membuka kancing stelan atas yang dipakai Ria.

"Tolong pakkkk...jangan..." jerit Ria sambil berusaha melepaskan diri.

Selanjutnya tangan si direktur sudah mulai masuk ke dalam BH-nya yang berukuran lumayan besar, 36B. Dan.., bret.., bret.., baju Ria terlihat sudah compang camping. Dan dengan sekali hentakan, BH Ria lepas dan dibuang ke lantai. Walau sudah berusaha mendorong dan menendang tubuh si direktur yang besar itu, namun birahi si direktur yang sudah demikian buas terus membuatnya bisa mencengkeram tubuh mulus Ria yang sudah setengah bugil, tinggal celana dalam dan terus menghimpitnya ke tembok kamar mandi itu.

Menyadari bahwa sia-sialah dia memberikan perlawanan, akhirnya Ria hanya bisa pasrah. Sekarang bibir hitam si direktur sudah mulai menyerbu kedua puting susunya yang besar. Layaknya bayi yang sedang menyusu ke ibunya. Namun Gelora birahi dalam diri Ria tiba-tiba muncul dan bergejolak. Dengan sengaja diraihnya batang penis si direktur yang sudah berdiri tegang, lalu Ria genggam dan dikocok-kocokknya dengan pelan. Memang batang kemaluan itu amat besar dan panjang. Birahi Ria sudah mengalahkan akal sehatnya

"Acchhhh...ternyata besar sekali penis direkturku ini...udah lama gue pengin dientot ama batang penis yang besar dan panjang... Ohhh... pasti aku akan mendapatkan nikmat yang tiada tara enaknya", pikir Ria dalam hati.

Sementara itu tangan si direktur pun sudah berhasil melepaskan celana dalam merah yang dikenakan Ria... juga pakaian yang dia kenakan. Kini keduanya sama-sama telah bugil tanpa selembar benangpun. Si direktur mengangkat kaki kiri Ria ke pingggangnya, selanjutnya dengan sekali dorong ia memasukkan batang penisnya ke liang surgawi Ria.

"Blesssss.... setengah dari batang penis si direktur telah berhasil menerobos masuk dengan sempurna ke liang surga wanita yang rupanya sudah basah dengan lendir kenikmatan dan tidak lagi perawan. Mulut Ria terbuka karena merasakan sensasi yang baru pertama kalinya lubang memeknya diterobos oleh besarnya batang penis si direktur. Selanjutnya Si direktur kembali mendorong maju batang penisnya sambil mencium dan melumat bibir Ria yang seksi itu. Ria tak mau hanya menerima saja, diapun mulai membalas dengan serangan yang ganas. Ia pun menggerakkan maju mundur pantatnya mengimbangi tusukan penis si direktur.
"Jleb.., jleb.., jlebb..! Batang penis yang besar itu bergerak maju mundur dengan cepat.. , mata Ria terpejam merasakan kenikmatan yang tiada taranya...

Sekitar lima menit kemudian, mereka berganti posisi. Ria kini berdiri dan membungkuk membelakangi si direktur. sambil nungging Ria menggoyang-goyangkan pantatnya yang putih. Melihat pemandangan menggairahkan itu, tanpa menunggu lama si direktur segera menusukkan batang penisnya dari arah belakang ke lubang memek Ria...

"Blesssss....!" selanjutnya pantat Si direktur dengan rasa nikmat bergerak maju mundur, sambil tangan kanannya berusaha meraih payudara Ria sambil terus menusukkan batang penis supernya di dalam memek Ria.

"Ganti posisi dong pak... Ria capek nih... sekarang giliran Ria yang muasin bapak", kata Ria di tengah-tengah desah napas mereka yang semakin memburu.

Tanpa menunggu lagi, Ria meraih batang penis yang sudah semakin keras dan besar itu, segera dimasukkan ke liang kenikmatannya. Sudah ada dalam pangkuan si direktur dan segera pula menaikturunkan pantatnya di atas batang penis besar itu. Sementara kepala si direktur mendongak ke atas merasakan kenikmatan surgawi. Kedua tangannya meremas-remas kedua payudar Ria.

"Ooh... yesssss..., aahhhhh... ohh..", erang Ria penuh kenikmatan.

Batang penis si direktur itu begitu perkasa, kuat dan keras. Walau sudah berulang ke dalam lubang memek Ria, bahkan Riapun sudah memutar-mutar pantatnya belum juga menunjukkan tanda-tanda akan menyemburkan cairan air maninya. padahal sudah entah berapa kali Ria telah mencapai klimaks. Melihat itu, Ria segera turun dari pangkuan direktur itu. Dengan penuh semangat ia meraih batang penis itu untuk segera Ria emut. Dijilatnya kepala penis itu dengan pelan dan lembut kemudian dihisap dan dipilin-pilin dengan lidahnya...

"Acchhhhhh... oh... oohh.., terlihat si direktur mulai mengerang karena merasakan kenikmatan. Lima belas menit kemudian, wajah si direktur tampak memerah dan ia menjambak rambut Ria dengan sangat kuat.. Ria menyadari apa yang akan terjadi... NamunRia terus saja menghisap batang penis besar menggairahkan itu.., dan benar..,

"Crot.., crot.., crott..! Semburan air mani yang hangat masuk ke dalam mulut seksi Ria, dan Riapun menelan semua air mani itu hingga habis. selanjutnya Ria menjilati kepala penis si direktur yang masih tersisa air mani di batang penis direktur itu dengan lahapnya...

Sejak peristiwa itu, Ria dan si Direktur terus saja ngeseks di mana dan kapan saja mereka bernafsu.., di mobil, di hotel, di rumah si direktur atau bahkan kembali ngeseks di kamar mandi kantor lagi.

Tags: Cerita bokep, cerita dewasa, cerita hot, cerita mesum, cerita ngentot, cerita seks perselingkuhan, cerita sange, Cerita seks, cerita seks selingkuh, cerita sex, cerita sex bergambar, cerita sex janda, cerita sex selingkuh, cerita sex tante, cerita sex terbaru.

Subscribe to receive free email updates: