Cerita Seks – Bertiga Kami Menuntaskan Birahi dengan Istri PNS

Cerita sex terbaru, cerita bokep, cerita dewasa, cerita hot, cerita mesum, cerita ngentot, cerita seks perselingkuhan, cerita sange, Cerita seks, cerita seks selingkuh, cerita sex, cerita sex bergambar, cerita sex janda, cerita sex selingkuh, cerita sex tante.

Panggil saja aku Parjo. Aku adalah seorang teknisi komputer, dan bekerja di sebuah perusahaan swasta yang bergerak di bidang penjualan aneka suku cadang onderdil komputer yang juga melayani pemasangan dan perbaikan komputer. Suatu hari aku mendapat tugas untuk memperbaiki komputer di rumah seorang PNS yang bernama pak Imam. Dengan dibantu 2 orang teman teknisi handal yakni Bambang dan Bejo, aku berangkat ke alamat tujuan yang telah kucatat. Tak berapa lama kami bertiga telah sampai di tempat tujuan. Rumahnya terkesan adem karena dipenuhi pohon-pohon besar.

www.cerwasa.com

Segera aku pencet bel yang ada disamping pintu, dan keluarlah seorang wanita muda berumur sekitar 25 tahun yang mengenakan daster merah, sangat kontras dengan kulitnya yang putih mulus menyambut kami. Seketika itu mataku terpesona melihat kecantikan wajahnya, bibir merah merekah dan hidungnya sangat mancung luar biasa indahnya.

“Selamat siang Non.., kami datang atas permintaan bapaknya untuk memperbaiki komputer beliau yang rusak”. kataku
“Ohh, iya ... mari-mari ... silakan masuk saja Mas.., tapi bapaknya belum pulang kalau jam segini”. Jawabnya sambil tersenyum

Aku segera mengajak kedua temanku untuk segera mulai bekerja, dan saat memperbaiki komputer aku menanyakan siapa nama wanita yang telah membuat aku terpesona itu. Dia bernama Ria, dan ternyata adalah istri kedua dari pak Imam, karena istri yang pertama meninggal dunia. Dia mempunyai 2 anak dari ibu yang pertama yang seumuran dengannya.

Sementara kedua temanku sibuk memperbaiki komputer, aku menjelaskan kepadanya perihal segala macam kegunaan komputer dan cara-cara mencegah agar komputer tidak mudah rusak. Terlihat Ria sangat antusias mendengarnya, padahal aku cuma asal bicara agar bisa berlama-lama ngobrol dengan, sementara bayanganku selalu terpusat pada bongkahan besar payudaranya yang mengembung di balik daster merahnya. Saat Ria duduk persis di depanku, hingga waktu aku memberi penjelasan sambil membuat tulisan di meja, dia terpaksa menunduk untuk ikut membacanya, dan daster yang dia pakai agak longgar maka otomatis semua isi di dalamnya jadi terlihat jelas oleh mata nakalku, jantungku seketika bergetar hebat tak menentu saat menyaksikannya. Batang kontolku seketika itu juga menggeliat tegang. Aku yakin Ria tahu kalau saat aku menulis sambil memperhatikan sesuatu di balik dasternya. Namun sengaja dia diam dan cuek saja sambil terus mendengar penjelasanku.

“Mas Pajo...itu minumannya diminum dulu, biar badannya jadi tambah seger....!”, katanya sambil tersenyum gent.

Es sirup berwarna merah segera kuminum dan memang segera menyegarkan otakku kembali. Daripada sibuk memikirkan bagaiman cara untuk memegang dan merabai kedua payudara indahnya itu, aku pamit untuk menemani kedua temanku yang masih sibuk memperbaiki komputer. Tak terasa hari jam di dinding telah menunjukkan pukul 3 sore ketika pekerjaan selesai. Terlihat Ria tengah bersiap untuk mandi. Otak kotor langsung menyerang, dan tak kuasa aku menolaknya. Membayangkan ketika jari jemarinya mengusap lembut seluruh tubuhnya, lalu susunya, lalu perutnya, lalu..., lalu.., wow pasti sangat indahhhhh....

Aku terus mengawasinya dan mengikuti langkahnya menuju kamar mandi. Ketika pintu kamar mandi telah tertutup aku dan kedua temanku segera berjalan ke arah kamar mandi untuk mengintipnya. Terlihat Ria mulai mengangkat ujung daster merahnya ke atas hingga melampaui kepalanya. Tubuhnya tinggal terbalut celana dalam warna putih dan BH, itupun tak berlangsung lama, karena segera dia melucutinya.

Wow.... Tenggorokanku terasa sangat kering ketika aku menelan ludahku. Sungguh sangat luar biasa keindahan tubuh wanita ini, begitu putih mulus dengan kedua susunya yang mengelantung indah. Sebelum tubuh mulusnya diguyur air dia mengolesi seluruh tubuhnya dengan sabun cair, lalu kedua tangannya meremasi kedua susunya dan berputar-putar di putingnya yang telah memerah. Batang kontolku terasa semakin membesar seakan turut merasakan pijitan jari-jarinya.

Dengan posisi bersandar tembok, Ria menggeranyangi bagian di tengah selangkangan, sementara matanya tertutup rapat, mulutnya mendesis seperti ular. Tak sadar tanganku ikut mengelus-elus batang kontolku sendiri yang sudah semakin tegang. Saat aku terhipnotis dengan aksi Ria, tiba-tiba Bambang dan Bejo minta giliran jatah tontonan gratis yang aduhai. Begitu mereka dapat menyaksikan adegan di dalam kamar mandi itu mata mereka terlihat melotot sambil mulutnya menganga, celana jins yang mereka pakai tak mampu menyembunyikan batang kontolnya yang mencuat tegang. Seketika kami bertiga saling berpandangan ketika tiba-tiba ada suara panggilan dari mulut Ria.

“Masssss....., langsung masuk saja ... ngapain pakai intip-intip segala, pintunya tidak terkunci kok!”.

Bagai disambar geledek di siang hari, suara lembut itu membuat jantung kami hampir copot dan amat sangat mengejutkan. Kami serentak saling berpandangan karena kami saat itu merasa sangat takut.

“Maa...ma...maaf Ria..,” Aku menjawab sambil dengan gemetaran tanganku pelan-pelan memutar handel pintu kamar mandi yang memang tidak terkunci.

Begitu pintu terbuka, kami bertiga seperti patung, diam tak bergerak menyaksikan keindahan tubuh yang sangat [utih dan mulus yang tidak pernah kami bayangkan. Ria tersenyum manis dan melambaikan tangannya agar kami lebih mendekatinya. Serempak kami bertiga mengerubuti tubuh bugil Ria. Dengan posisi duduk di atas bak mandi Ria menyuruh kami mandi agar badan kami kembali segar.

Kami bertiga segera melepas semua pakaian masing-masing, tanpa ada rasa malu kami bertiga telanjang bulat di hadapan Ria. Batang kontol kami sudah pada mencuat berdiri tegang. Lalu Ria berjalan kearah kami dan memandikan kami satu per satu. Batang kontolku yang terlihat paling besar, berdenyut-denyut kala tangan Ria mengelusinya dengan sabun. Ah, nikmat sekali apalagi begitu tangannya bergerak maju mundur, segera kuraih kedua susu indahnya dan meremasinya sambil bibir kami saling berpagutan.

Bambang dan Bejo segera ikut bergabung. Tangan Bambang menggerayangi selangkangan Ria yang dipenuhi oleh rambut hitam yang lebat. Sedang Bejo menjilati punggung Ria, kelihatan Ria keenakan sekali ketika ujung lidah Bejo menyapu bagian belakang lehernya. Tangan Ria pun dengan adil bergantian meremas dan mengocok batang kemaluan kami, yang tentu saja membuat kami semua mengerang merasakan sensasi kenikmatan yang tak terlukiskan.

Hampir 15 menit kami bermain di kamar mandi, Hingga Ria berdiri dan mengajak kami untuk meneruskan permainan di kamar tidurnya. Sesampai di dalam kamar Bejo langsung rebah telentang di atas kasur, batang kontolnya yang sangat panjang mengacung ke atas. Ria tanpa ragu-ragu segera mengangkanginya dan mengarahkan lubang vaginanya tepat di mulut Bejo. Bejopun segera menyosor dan menjilatinya dengan liar dan buas. Mulut Ria mendesis sambil mengoyang-goyang lubang vaginanya ke bibir Bejo agar lidah Bejo lebih masuk ke dalamnya. Tanpak Bejo semakin bersemangat menjilati cairan vagina Ria.

Napsu Bambang yang sudah semakin tinggi lalu menyodorkan batang kontolnya yang bulat hitam ke mulut Ria. Ria tampak tersenyum dan segera menggenggam batang kontol itu dan segera lidahnya berputar-putar mengulum batang Bambang, sambil tangannya bergerak mengocok batang kontol Bambang. Aksi Ria itu membuat Bambang mendesah merasakan kenikmatan yang luar biasa.

Ternyata istri seorang istri PNS dengan ganas mengerang-erang menikmati serangan-serangan kami bertiga. Mungkin karena suaminyayang sudah tua atau bisa jadi malah impoten, hingga Ria mau menerima aksi gila kami. Padahal menurutku Ria itu selain wajahnya cantik sekali, hidungnya mancung, bibirnya agak tebal, tapi juga memiliki tubuh yang seksi sekali, apalagi kedua susunya masih sangat kencang seperti gadis abg.

Bibir dan lidahku semakin buat melumat dan menjilati kedua susunya, ini membuat Ria semakin bersemangat mengocok batang kontol Bambang dengan mulutnya. Hingga tak beberapa lama akhirnya Bambang tampak kewalahan menahan permainan Ria. Tangannya mencengkeram rambut kepala Ria sambil mendorong ke arah selangkangannya. Hingga batang kontolnya habis tertelan mulut Ria , dan ... otot-otot tubuhnya mengejang dahsyat

“Aaaahhhhhhh..... Crot.., crot.., crottttt”, Bambang telah mencapai klimaks dan menyemburkan air maninya, Ria segera menelan habis air mani Bambang, sambil lidahnya terus menjilati kepala kontol Bambang.

Setelah itu, aku membalik badan Ria, kedua kakinya kunaikkan dan kukaitkan di pundakku Lalu.., “Slepppp.....”, sekali dorong batang kontolku telah amblas ke dalam lubang vaginanya.

Sekitar 15 mnt kemudian batang kontolku sudah berdenyut-denyut pertanda spermaku akan segera menyembur dari lubang kepala kontolku, maka seperti orang kesetanan aku mengayunkan pinggangku maju mundur dengan cepat dan cepat. Mata Ria membelalak merasakan kenikmatan yang tiada taranya. Dari lubang vaginanya mengalir cairan lendir banyak sekali. Mulut Ria mendesis dan mendesah hebat kala aku telah orgasme dan menyemburkan air maniku di dalam lubang vaginanya.

Bejo yang sedari tadi menyaksikan permainan kami. Maka saat aku telah terkulai lemas dan rebah di samping tubuh bugil Ria, Bejo segera menggantikan posisiku, dan langsung memompa vagina Ria dengan cepat. Saat itu tak terbayangkan kenikmatan yang didapatkan oleh Ria. Bibirnya tersenyum dan wajahnya tampak sangat bahagia sekali. Pinggulnya tak henti-hentinya menghentak-hentak mengikuti ayunan genjotan pantat Bejo. Apalagi batang Bejo yang sangat panjang dan besar membuat tubuh bugil Ria menggelinjang kala batang kontol bejo itu menusuk tandas ke dalam lubang vaginanya. Sampai akhirnya ...

“Aaahhhhhhhh.... Ohhhhh.... Accchhhh.... aku keluarrrrrr lagiiiiiiii” Ria menjerit keras saat mencapai klimaks yang entah sudah yang keberapa kali. Sampai Bejopun rebah tak berdaya jatuh di atas perut Ria. selanjutnya di inginseks22.com

Tags: Cerita sex terbaru, cerita bokep, cerita dewasa, cerita hot, cerita mesum, cerita ngentot, cerita seks perselingkuhan, cerita sange, Cerita seks, cerita seks selingkuh, cerita sex, cerita sex bergambar, cerita sex janda, cerita sex selingkuh, cerita sex tante.

Subscribe to receive free email updates: