Cerita Seks - Istri yang Haus Seks

Cerita sex terbaru, cerita bokep, cerita dewasa, cerita hot, cerita mesum, cerita ngentot, cerita seks perselingkuhan, cerita sange, Cerita seks, cerita seks selingkuh, cerita sex, cerita sex bergambar, cerita sex janda, cerita sex selingkuh, cerita sex tante.

Tali cinta sudah lebih dari 2 tahun berjalan, sampai akhirnya dia pergi bersama suaminya pindah ke Kota B. Tapi sampai dengan saat ini aku masih terus berharap bisa bertemu dengannya lagi, setiap detak jantungku aku masih setia menunggumu, kenangan yang kulalui bersamamu masih kusimpan di dalam hatiku. Meskipun aku hanya dijadikan pemuas napsu birahi sebagai pengganti peran suami yang tak bisa memuaskan kebutuhan seks-nya


www.cerwasa.com

Cerita ini terjadi ketika secara tak sengaja kenalan dengan seorang wanita di dalam bus, setiap pagi aku naik bus dari terminal bis. Pagi itu ada seorang wanita yang naik berbarengan denganku. Wanita itu usianya sekitar 36 tahunan, tetapi dengan kombinasi baju dan rok pendek ketat berwarna hitam, sangat serasi dengan warna kulitnya yang putih.

Wanita itu duduk bersebelahan denganku, namun aku tak berani tuk mengajaknya ngobrol, aku hanya curi-curi pandang kearah pahanya yang putih dan mulus dan sedikit ditumbuhi bulu-bulu halus. Tanpa kusadari aku mulai ada rasa suka duduk berdampingan dengannya. Cerita Bokep Sodokan Paling Dalam

Hingga pada hari ke tiga saat dia juga naik bis yang aku naiki, aku mencoba untuk mengajaknya berbicara.

“Pagi sus…!”
“Pagi juga….” jawabnya dengan tersenyum manis.
“Sus kerjanya kerja dimana sih…?” tanyaku
“Aku kerja di salah satu Bank mas… lha mas kerja dimana?”
“Aku kerja di IT...” jawabku
“Boleh gak aku minta nomor Hpnya...” dia bertanya
“Boleh.... pa lagi yang minta wanita secantik sus...Eh nama sus siapa ya” aku menggodanya
“Aku Nana mas... “ jawabnya singkat.

Hari-hari selanjutnya kami selalu bersama, bahkan hampir setiap pagi kami saling mengucap salam dan ngrobrol sebelum berangkat kerja. Hari itu, hari Rabu aku kembali bertemu dengannya, namun saat itu dia hanya memakai celana jeans dan kaos putih pendek sehinga buah dada montoknya itu nampak menonjol jelas, dia mengajakku untuk pergi kesuatu tempat.

“Mas, temenin aku ke Bandung yuk… ini kalau mas mau sih…? ajaknya
“Lha emang kamu hari ini libur?” tanyaku serius
“Aku bolos mas... aku lagi ada problem pribadi, bisa nggak mas nemenin aku? Tanyanya penuh harap.
“Okey... no problem... tapi aku tak telpon pelangganku dulu, kasih tau hari ini aku gak jadi datang ...ya...” jawabkuerita Bokep Kenangan Ternikmat Sodokan Paling Dalam

Hari itu juga aku dan Nana langsung ke rumah temannya di Bandung (namanya Sukma). Namun stelah kami samapai, ternyata saat Sukma ada janji dengan temannya untuk bertemu. Maka tinggallah kami berdua saja di rumah Sukma. Saat kami menikmati lagu-lagu yang kami putar di komputer, tiba-tiba Nana tiduran di karpet dan kepalanya ditaruh dipaha kananku. Penisku menggeliat bangun karena aku melihat buah dadanya yang montok dan putih mulus dari balik bra nya yang sedikit terbuka.

“Eh mas ... Anunya mas nggak keganggu aku sandaran di paha mas? Tiba-tiba dia bertanya soal kemaluanku
“Ach... enggak, cuma menggeliat dikit” jawabku menggodanya

Ternyata Nana malah tersenyum, sambil tangannya bergerak cepat memegang batang penisku,

“Eh mas ... biar bangun aja... aku udah lama pengen liat, kayak apa sih bentuknya jika penis tegang!” katanya
“Ya udah... coba” jaw deh kamu yang bangunin..” jawabku penuh harap
“Bener nih....Mas? aku buka celananya... boleh kan?” tanyanya

Dalam keadaan duduk dan bersandar di sofa, kemudian aku turunkan celanaku sampai batas paha aja. Begitu dia melihat penisku, langsung digenggamnya sambil berkata,

“Ini masih tidur, ya mas?… katanya polos

Lalu dia mulai menggenggam, mengelus-elus dan mengocok batang penisku, membuat birahiku mulai terusik. Ketika penisku mulai membesar, dia semakin mendekatkan wajahnya dan mulai menjilati kepala penisku dengan ujung lidahnya, aksinya itu membuatku merem melek merasakan sensasi nikmat yang luar biasa.

“Nanaaa... kaos kamu dibuka donk!” kataku
“Emang napa mas?” jawabnya.
“Biar aku semakin terangsang dan penisku biar cepet gede!” jawabku

Nana tersenyum dan bangun, Nana mulai melepas semua bajunya, sehingga sekarang yang tersisa hanya BH dan celana dalamnya saja. Wow... luar biasa seksi dan indah tubuhnya, montok dan padat setelah itu dia kembali tiduran ke posisi semula. Lalu penisku digenggam dan mulai diemut kepala penisku. Kurasakan lidahnya bermain di kepala penisku dan oohhh.. sungguh luar biasa nikmatnya. Satu persatu aku mulai melepaskan bajuku. Aku pun segera berputar lalu merebahkan tubuh sehingga posisi sekarang 69. Cerita Bokep Kenangan Ternikmat Sodokan

Kunikmati saat Nana mengulum penisku, sementara aku menyergap pangkal paha Nana yang putih dan mulus, sambil meremas-remas pantatnya yang montok masih tertutup CD. Lalu Perlahan-lahan kutarik celana dalamnya, rambut hitam lebat tumbuh disekitar vaginanya. Ohh, sungguh indah sekali fatamorgana yang ada di depan mataku, dan aku pun mulai menjilat vaginanya yang harum. Kudengar Nana mulai merintih.

“Ooouuugghhhh Mas... aku sudah nggak kuat lagiiii ….. ooohhh” katanya sambil terus melumat batang kontolku.

Vaginanya mulai basah oleh lendir nikmatnya, buah dadanya mengeras, akhirnya aku bangun dan kubalikkan tubuhnya dan kulepas BH-nya, sehingga tampak tubuhnya yang montok dan mulus dalam keadaan telanjang tanpa sehelai benang. Kuperhatikan dari atas sampai bawah nampak menggairahkan sekali tubuhnya, putih, mulus, bulu vaginanya tampak hitam dan lebat. Waktu kuperhatikan itu, tangan Nana terus menggenggam penisku, akhirnya kukangkangkan kedua pahanya dan kuangkat sehingga tampak jelas lubang vagina yang sudah semakin basah. Cerita Sodokan Paling Dalam

Lalu kucabut pelan-pelan batang penisku dari mulutnya dan merubah posisi. Kupeluk tubuhnya sambil memagut bibir, telinga, serta lehernya. Hal ini membuat nafsu birahinya semakin terangsang,

“Oooouuuggghhhh.... Mass, sekarang mas.... masukkin aja mas… aku udah gk kuatttt….” Katanya lirih ditelingaku.

Kemudian kuatur posisi kedua kakinya dilipat sehingga pahanya menempel didadanya. aku berjongkok dan kuarahkan kepala penisku tepat ke lubang vaginanya lalu kutempelkan kepala penisku. Kutekan sedikit demi sedikit, dan dia mulai melenguh, tangannya mencengkeram punggungku dengan kuat, matanya terpejam, kepalanya bergerak kekanan dan kekiri dan vaginanya basah sekali. Pantatku mulai bergerak maju mundur, tetapi hanya sebatas kepala penisnya saja. Kini ia mulai mencoba menggerakkan pinggangnya dan mencoba menekan agar penisku masuk lebih dalam, tapi aku pertahankan posisi itu dan mempermainkannya terus. Akhirnya karena sudah sangat pengin sekali dia pun memohon, Cerita Sex Hot Kenangan Ternikmat Sodokan Paling Dalam

“Massss... jangan kau siksa akuuuu … oouuuhhhhh.. masukkin semua mas,, aku udah nggak kuatttttttttttttttt… ooohhh… Masss” pintanya memelas.

Akhirnya aku mulai mendorong penisku dengan pelan tapi pasti. Dengan posisi jongkok dan kedua kakinya berada diatas pundakku, Nana pun mulai mengoyang-goyangkan pinggulnya keatas dan kebawah dan berputar-putar, kira-kira 15 menit kemudian tubuh Nana mulai mengejang, gerakan pinggulnya semakin cepat.p Kenangan Ternikmat Sodokan Paling Dalam

“Aaauuugghhh.... Mass… aaahhhh… ssshhhh…. terusss Mass…..” Desahan dan rintihannya semakin keras.

Aku mulai mengocok lubang vaginanya, ini menyebabkan Nana ‘Klimaks’, dan terasa cairan hangat menyirami batang penisku, tubuhnya mengejang hebat.

“Massssss ... aku keluaarrrrrrr..... Aaaghhh… eessthhhh… oogghhhh…” katanya sambil menggigit bibir bawahnya.

Nafasnya memburu, sesaat kemudian dia terdiam dan aku pun menghentikan aksiku. Kucabut pelan batang penisku dari lubang vaginanya tampak ada bekas cairan yang meleleh keluar membanjiri bibir vaginanya.

Setelah itu akupun duduk dengan batang penisku masih tegang mengeras, Nana tersenyum melihat itu. Sambil tiduran kembali di atas kedua pahaku, sambil dia memandangi batang penisku yang masih tegak beriri. Tanganya memegang penisku sambil berkata,

“Mas... penismu ini ketika bergerak keluar masuk divaginaku terasa nikmat sekali, diapain sih kok bisa segede begini” katanya dengan manja
“Ah ini gak gede-gede amat kok..” jawabku merendah.
“Tapi ini termasuk sudah gede lho mas” jawabnya sambil tangannya terus mengelus batang penisku.
“Kasih kesempatan 5 sampai 10 mnt lagi ya Mas, biar nafsuku bangkit lagi”

Babak kedua dimulai, direbahkannya tubuhku lalu dia ambil posisi diatas tubuhku, dia buka kedua pahanya lebar-lebar, dituntunnya batang penisku yang masih tegang lalu dimasukkan ke dalam lubang vaginanya. Setelah batang penisku amblas di dalam lubang vaginanya, dia pun mulai melakukan gerakan naik turun. Kedua buah dadanya berayun-ayun yang secara reflek kupilin-pilin kedua putingnya, membuat Nana terangsang hebat. Sekitar 30 menit kemudian, aku merasakan spermaku akan segera menyembur. Segera kubalikkan tubuh Nana dan kukocok vaginanya dang cepat penuh nafsu, Nana tahu aku akan sampai klimaks, dia segera berkata,

“Mas ... keluari di luar aja, aku pengen liat sperma menyembur dari penismu” kata Nana sambil merintih,
“Ooouuuugghhh… massss.... enaaaakkkkk.. oogghhhh” akhirnya Nana kembali klimaks untuk yang kedua kali.

Hal ini membuat nafsuku semakin ingin merasakan nikmatnya permainan ini. Akhirnya aku tak mau menahan lebih lama spermaku, terasa sudah di ujung tak dapat kutahan lagi. Segera kucabut penisu, tangan kananku mengocok batang penisku sendiri dan tangan kiriku menekan pangkal penisku sendiri. Pada saat itu Nana memasukkan salah satu jarinya kelubang pantatku membuat spermaku nyembur banyak sekali, berceceran diatas dada, perut, dan bulu kemaluannya. Tubuhkupun lemas dan ambruk di sampingnya.

Saat kami ada di kamar mandi, aku menyabuni tubuhnya sambil keremas-remas buah dadanya yang basah oleh sabun. Nana pun memainkan penisku yang masih setengah loyo tapi masih saja mengeras. Lama-lama penisku menegang lagi karena permainan tangan Nana dengan sabunnya.Cerita Bokep Kenangan Ternikmat Cewek Bispak

“Lho Mas ... penismu tegang lagi ya?” aku hanya mengangguk sambil tanya,
“Boleh minta lagi nggak?” Tanyaku

Dia mengangguk sambil berkata “Dari belakang aja ya mas!” sambil membalikkan tubuh yang masih penuh dengan sabun dan posisi setengah membungkuk.

Kedua tanganya bertumpu di sisi bak mandi dan kedua kakinya agak dilebarkan sehingga tampak jelas sekali lubang vaginanya. Segera kuambil sabun kugosokkan di batang penisku, lalu kegenggam batang penisku dan kepala penisku kuarahkan ke lubang vaginanya. Dan Bleeessss... dengan sekali dorong, batang penisku amblas seluruhnya di lubang vaginanya.

Terdengar desahanya ketika aku mulai menggerakkan batang penisku maju mundur, sungguh nikmat sekali dan Nana pun tampak menikmati dengan menggerakkan pinggulnya kekanan dan ke kiri dan kadang berputar ke kiri dan ke kanan. Sekitar 15 menit Nana kembali meraih orgasme. Cairan hangat kembali membasahi batang penisku.

Dengan perlahan kembali kugerakan batang penisku maju mundur sambil menunggu napsu Nana bangkit lagi, kulihat lubang anusnya yang menantangku, lalu kucoba masukkan jari telunjukku kedalam lubang anusnya setelah aku beri sedikit sabun, terdengar sedikit rintihan, Cerita Bokep Kenangan Ternikmat Sodokan Paling Dalam

“Ssstthh.. ooghh mas pelan-pelan... enak massss” Nana merintih

Rintihannya membuatku semakin bernafsu, tiba-tiba aku ingin sekali mencoba untuk menikmati lubang anusnya yang keliatan masih ‘perawan’ itu, kucabut batang penisku yang masih basah itu akibat lendir vagina Nana.

Kuarahkan kepala penisku yang keras di lubang anusnya, kupegang batang penisku sehingga kepela penisnya mengeras. Aku mencoba menekan batang penisku, karena licin oleh sabun maka kepala penisku segera melesak kedalam lubang anus, Nanapun melenguh,

“Aauuuuggghh aduh Masss… ssthhh oogghhhh!” Nana merintih sedikit mereasakan sakit.

Aku melanjutkan memaju mundurkan pantatku sambi berdiri agak membungkukkan badan, tangan kiriku melingkar diperutnya menahan tubuhnya yang mau maju, dan tangan kanaku berusaha menggosok-gosok vaginanya dan memilin-milin itilnya. Hal ini membuat dia terangsang hebat, dan kutekan terus batang penisku sampai masuk seluruhnya. Cerita Sodokan Paling Dalam Bokep Terbaru

Terasa olehku otot-otot anusnya mencengkram batang penisku, permainan ini berlangsung 20 menit lamanya, dan kembali aku tak mampu menahan spermaku di dalam luabang anusnya sambil kupeluk tubuhnya dari belakang, kutekan batang penisku sedalam mungkin, tubuhku mengejang hebat dan menyemprotkan spermaku di dalam anusnya, kudiamkan sejenak batang penisku di dalam lubang anusnya sambil tetap memeluk tubuhnya dari belakang, dan tubuh kami masih berlumuran sabun. Kami melepaskan nafas karena lelah, lalu kami selesaikan dengan saling menyiram tubuh kami, lalu berpakaian dan kembali menikmati lagu-lagu cinta dari komputer.

Kisah selanjutnya di inginseks22.com

Tags: Cerita sex terbaru, cerita bokep, cerita dewasa, cerita hot, cerita mesum, cerita ngentot, cerita seks perselingkuhan, cerita sange, Cerita seks, cerita seks selingkuh, cerita sex, cerita sex bergambar, cerita sex janda, cerita sex selingkuh, cerita sex tante.

Subscribe to receive free email updates: